04 October 2005

Marhaban Ya Ramadhan

Besok kaum muslimin Insya Allah akan memasuki bulan suci Ramadhan. Bulan penuh berkah, rahmah dan ampunan. Bulan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Bulan terbaik dari seluruh bulan yang ada.

Bulan turunnya ayat Al-Quran yang diturunkan Allah kepada Rasulullah yang mulia melalui perantaraan Malaikat Jibril, bulan dimana kemenangan pertama kaum muslimin dari kafir Quraisy di perang Badar, bulan yang didalamnya terdapat satu malam yang lebih baik dari 1000 bulan yaitu malam Lailatul Qadr yang mulia.

Di bulan inilah surga didekatkan dan neraka dijauhkan, segala amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya. Bulan peperangan dahsyat melawan hawa nafsu, lapar dan dahaga. Peperangan besar yang hanya dilakukan karena semata-mata mengharap balasan pahala yang besar dari Allah SWT sebagai bukti kecintaan kita kepada-Nya.

Semoga di bulan ini, media baik elektronik maupun cetak menghentikan tayangan-tayangan yang bisa mengganggu kekhusyukan umat muslimin dalam berpuasa. Pihak yang tidak berpuasa juga dimohon berkenan untuk menghormati pihak yang berpuasa seperti yang sudah berjalan baik selama ini. Juga cara berpakaian yang mengumbar aurat bisa dikurangi atau bahkan dihentikan di bulan Ramadhan ini.

Saya beserta keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah kami perbuat. Baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Agar kami dapat memasuki bulan yang agung ini dengan ketenangan dan penuh keikhlasan.

Untuk saudara-saudaraku kaum muslimin, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita bisa menjadi pemenang dalam pertempuran besar ini dan mendapat ridho dan pahala yang besar dari Allah SWT. Amiiinnn...

1 Komentar:

Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 5/10/05 00:05:

Marhaban Yaa Ramdhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Keep Kaffah and Taqwa

 

Post a Comment

<< Home