10 September 2005

Surat cinta dari pak pos

Amplop suratTadi pagi, saya mendapat surat cinta dari pak pos. Sebuah surat yang memang sudah lama saya tunggu sebenarnya, yaitu surat pengambilan paket CD Ubuntu versi 5.04 "The Hoary Hedgehog". Wah lama juga ya datangnya itu paket. Sudah dua setengah bulan lebih sejak saya pertama kali meminta kiriman tersebut di tanggal 21 Juni 2005 yang lalu.

Isi suratSetelah saya baca isi suratnya, ada beberapa pertanyaan yang timbul di benak saya. Pertama, mengapa kiriman paket tersebut tidak diantar langsung ke rumah saya tetapi malah saya sendiri yang harus mengambilnya ke kantor pos Jakarta Timur di Jl. Pemuda? Pertanyaan ini tidak bisa saya jawab karena saya belum pernah mengirim atau menerima paket melalui layanan PT. Pos Indonesia.

Yang ke dua, di dalam surat itu tercantum pula Rp. 47.860,- sebagai harga yang harus saya bayar untuk mengambil paket tersebut. Bukankah ongkos kirim sudah ditanggung oleh pihak Ubuntu?

Insya Allah paket tersebut akan tetap saya ambil hari senin besok. Meskipun demikian, saya sudah bertekad untuk meminta penjelasan atas kedua pertanyaan saya diatas kepada petugas di sana sebelum saya mengambil paket itu. Insya Allah juga, saya akan memposting lagi di blog ini apabila paket tersebut sudah benar-benar berada di tangan saya.

Untuk teman-teman yang mengetahui jawaban dari kedua pertanyaan saya tersebut diatas, silakan memberitahu di bagian komentar. Hal ini akan sangat membantu untuk mengurangi rasa penasaran saya. Terima kasih.

1 Komentar:

Komentar Blogger Catatanku pada tanggal 11/9/05 22:14:

Wah... susah jawabnya! Yang jelas biaya pengiriman biasanya pasti sdh lunas dari sononya. Tetapi ada-ada saja pihak yang mau mengambil keuntungan dengan berdalih PAJAK MASUK! Begitulah di negeriku ini.

 

Post a Comment

<< Home