25 July 2005

Mohon doa dari teman-teman semua

Saat ini, beberapa orang terdekat saya sedang diuji kesehatannya oleh Allah SWT. Dimulai dari Ibu saya yang kondisi kesehatannya sedang lemah dalam dua minggu terakhir. Keluhan paling utama menurut beliau adalah kehilangan tenaga, demam dan perut yang kembung dan keras. Sayangnya sampai saat ini ibu saya belum mau ke dokter pasca operasi usus buntu dan empedunya beberapa bulan yang lalu. Mudah-mudahan kami para putra dan putrinya berhasil membujuknya agar mau dibawa ke Rumah Sakit.

Hari Kamis kemarin Naufal menderita demam tinggi, batuk dan pilek. Setelah diberi obat oleh dokter anak keluarga kami, kondisinya sudah berangsur-angsur membaik, demamnya sudah tidak ada lagi meskipun batuk dan pileknya masih ada. Dia sudah mau bermain dan kegesitannya sudah tampak lagi.

Menyusul kemudian kakak ke-2 saya yang juga menderita demam tinggi dan sekarang sedang bed-rest di rumahnya. Saat ini dia sudah meminum obat dari dokter yang diberikan kemarin sore dan alhamdulillah sudah lebih baik kondisinya.

Pagi ini saya mendapat berita mengagetkan. Kakak ke-5 saya yang bertempat tinggal di Mojokerto bilang penglihatannya mulai kabur. Sebelumnya dia selalu mengeluh sakit kepala dan migren tetapi dia tidak pernah berobat ke dokter. Saya sedang berusaha mencari informasi keterkaitan antara seringnya migren dan sakit kepala dalam waktu lama dengan berkurangnya fungsi penglihatan. Saat ini, beliau dan kedua orang keponakan saya sedang dijemput oleh adik saya untuk berobat di Jakarta.

Saya mohon doa dari teman-teman sekalian untuk kesembuhan mereka semua. Saya juga sangat menghargai apabila ada informasi yang berkaitan dengan sakit yang diderita kakak saya tersebut. Terima kasih banyak sebelumnya.

7 Komentar:

Komentar Blogger endhoot pada tanggal 25/7/05 11:42:

Awan,
be strong
be patient
get well soon to all of your family

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 25/7/05 11:44:

semoga semuanya cepet baikan..

*aminn*

 
Komentar Blogger  idban pada tanggal 25/7/05 11:47:

semoga cepet sembuh, semua ini cobaan dari atas.
Coba yang bujuk neneknya biar mau ke rumah sakit cucu yang paling deket, mudahan2an ibumu bisa dirayu sama cucunya.

dulu waktu ibu sakit gw cari2 informasi ttg kanker di wikipedia, banyak koq informasi yang didapet dari sana.

 
Komentar Blogger M Fahmi Aulia pada tanggal 25/7/05 19:32:

AWAN, HENTIKAN NGEJUNKNYA...!! urus keluarga..:)

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 26/7/05 09:09:

Bersabar yah...
Semua akan indah pada waktunya.
Semoga lekas sembuh..
Dan tetap jaga stamina & kesehatan.

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 26/7/05 18:46:

sabar bro, semoga semua kembali sehat seperti semula.. amin!

bener tuh kata idban, dibujuk oleh anggota keluarga yang paling dekat dengan beliau..

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 27/7/05 03:34:

Semoga diberikan sembuh yang barokah. Amin

 

Post a Comment

<< Home