02 July 2005

Selamat Ulang Tahun

Hari ini, Naufal berulang tahun yang pertama. Gak terasa ternyata sudah satu tahun sejak dia dilahirkan istri saya di RSIA Evasari pukul 07.30 WIB melalui operasi Caesar. Tanggal kelahirannya sendiri berdekatan dengan tanggal lahir istri saya tanggal 11 Juli mendatang.

Kalau hanya untuk acara ulang tahun saja, mungkin kami hanya terpikir untuk mengadakan acara syukuran sederhana berupa pembacaan doa bersama anggota keluarga. Tetapi ada hal lain yang membuat kami memberanikan diri untuk mensyukurinya bersama teman-teman dan tetangga yang lain.

Pada semester pertama tahun ini begitu banyak rezeki yang harus kami syukuri. Diantaranya adalah diangkatnya istri saya menjadi supervisor di tempatnya bekerja, lalu dengan kelulusannya pada sidang tesisnya. Juga dengan pengangkatan saya sebagai pegawai tetap di kantor yang baru pada awal tahun ini.

Selamat ulang tahun, nak. Semoga menjadi anak yang sholeh, sabar, taat beribadah dan beragama, berguna bagi masyarakat sekitar, berbudi luhur, cerdas dan sehat, dan patuh kepada papa dan mama. Amiiinnn...

NB: Maf buat bunda endhoot dan didats karena gak bisa datang ke Sabang. Kecapekan beresin rumah sampe malem. SMS baru dibaca hari minggunya setelah hpnya ketemu.

1 Komentar:

Komentar Blogger M Fahmi Aulia pada tanggal 4/7/05 19:39:

wah, selamat ulang tahun buat Naufal, semoga selalu membawa rejeki yang berlimpah buat orang tuanya...dan ndak cuma berlimpah, tapi juga barokah...

Semoga Naufal ndak bandel kaya Bapaknya, ngejunk terus, hihihih...:)

buat pak Awan, harap dididik dengan benar, mesti dijadikan anak yang berbakti :)

 

Post a Comment

<< Home