22 June 2005

Punya blog di MIT

Tadi siang saya membuat posting pertama untuk blog saya di MIT. Hehehehe... Gak bangga sih sebenernya dan gak keren juga. Lah wong saya bukan orang MIT kok.

Sebenernya berita blog di MIT itu udah "BasBang" untuk warga kampung, karena pemberitahuan itu berasal dari postingnya Enda beberapa hari yang lalu. Mula-mula males nyoba, ngapain banyak-banyak punya blog kalo nantinya malah gak keurus (bener gak sih nih? lirik polisiEYD). Punya dua aja, blog di friendster jadi terabaikan, blom rencana si v.2 yang belum jadi-jadi sampai sekarang.

Cuma akhirnya hari ini nyoba juga deh. Ternyata sudah banyak warga kampung yang buat disana. Setelah saya buat blognya, saya posting pake bahasa Inggris biar belajar posting blog pake bahasa Inggris, soalnya terus terang kosa kata, tata bahasa (name it lah...) bahasa Inggris saya kok terasa menyedihkan ya :) Untung saya bukan menteri ataupun orang penting sehingga kalaupun saya gak lancar berbahasa Inggris tidak ada yang protes :P

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home