17 June 2005

Minta maaf dan ucapan selamat

Wah wah wah sepertinya saya harus minta maaf sama blog ini. Sudah beberapa hari ini tak ada posting baru disini. Maklum deh tuntutan pekerjaan memaksa saya untuk tak lagi leluasa membuat posting. Semoga saja minggu depan sudah mulai longgar beban saya. Jangan marah ya blog :)

Hari ini anak pertama dari mamang saya, Mang Jule, menikah di rumahnya di daerah Pulo Jahe, Cakung. Selamat menempuh hidup baru ya Nia dan Suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Rukun selalu dan selalu mendapat petunjuk dan lindungan Allah SWT. Juga Insya Allah dikaruniai keturunan yang shaleh dan shalehah.

Maafkan saya tidak bisa menghadiri acara yang sakral ini, karena saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Sangat sedih sebenarnya tidak bisa hadir tapi upload saya belum selesai 100% sedangkan client sudah bertanya-tanya terus selain memang sudah deadline jam 10 WIB pagi ini. Yang bisa saya lakukan hanyalah menitipkan salam melalui Mama dan rombongan kakak dan adik dari Makasar.

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home