01 August 2005

Terima kasih atas doa teman-teman semua

Pada tanggal 25 Juli 2005 yang lalu saya memposting di blog ini yang isinya memohon doa dari teman-teman semua untuk kesembuhan beberapa anggota keluarga saya. Alhamdullillah berkat banyaknya doa yang dipanjatkan oleh teman-teman semua - baik melalui komentar di postingan saya tersebut, melalui thread di milis gajah, telepon, sms atau juga yang mendoakan dalam hati - kondisi kesehatan keluarga saya sudah membaik.

Penyakit yang diderita oleh kakak ke-5 saya pun telah diketahui yaitu salah satu saraf di kepalanya terjepit akibat pernah terjatuh dari tangga di rumahnya beberapa tahun lalu. Ternyata jangan sekali-kali meremehkan benturan di kepala. Efeknya bisa timbul bahkan baru bertahun-tahun kemudian seperti yang terjadi pada kakak saya.

Terima kasih yang tak terhingga sekali lagi saya ucapkan pada teman-teman semuanya. Yang membesarkan hati adalah saya banyak yang bahkan belum pernah melihat muka tetapi sudah merasa seperti sahabat karib. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman.

2 Komentar:

Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 1/8/05 16:55:

Alhamdulillah.. ikut seneng dengernya. :)

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 2/8/05 18:38:

alhamdulillah..!

 

Post a Comment

<< Home