14 August 2005

Sehari di Makasar

Tadi pagi keluarga kecil berkunjung ke rumah Eyang di Makasar. Sampai disana ternyata rumah sedang ramai, banyak keponakan yang juga sedang berkunjung. Seperti biasanya, Naufal langsung menjadi pusat perhatian dan diajak bermain oleh kakak-kakaknya :)

Lapangan SepakbolaSekitar pukul tiga sore, kakak ke-3 (ya.. ya.. seperti dialog di film kungfu Mandarin zaman dahulu kala ya :P) dan cintahhh nyonyahhh ingin belajar motor (ini pasti dikoreksi oom PolisiEYD :D). Ya sudah kita bertujuh dengan kakak ipar, Fauzan, Kholish dan Dinda (sekalian ngenalin beberapa anggota keluarga besar ah) berangkat ke tanah lapang nan luas yang biasa digunakan untuk belajar motor di daerah Kampung Pulo. Naufal tidak diajak karena dia sudah mengantuk - waktunya dia bobo siang - lagipula lapangan itu jauh, panas dan berdebu.

Si JagurSampai disana, masih sepi karena tiga lapangan sepakbola yang ada belum ada yang menggunakan sehingga ideal untuk latihan motor. Motor yang digunakan untuk latihan adalah Suzuki Smash 110cc (SPAM!!) punya kakak saya, sedangkan motor yang lain saya pakai untuk mengajak para keponakan berputar-putar mengelilingi lapangan nan luas tersebut.

IstirahatSatu jam latihan, lapangan sudah mulai didatangi orang-orang yang hendak bermain sepakbola. Sebelum pulang kita menyempatkan diri untuk minum es kelapa muda dengan gula aren untuk menghilangkan haus. Hmmm... sambil makan gorengan dan minum es kelapa muda kita photo-photo dulu.

Sebelum pulangSetelah kembali ke rumah eyang ternyata Naufal sudah bangun jadi langsung ada bath-session sama papanya :) Setelah mandi dan makan, eyang kakung sudah menjemput untuk kembali ke rumah. Wah sebelum pulang, Naufal photo dulu bareng uwak aa' dan uni Dinda...

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home