28 October 2005

Kopdar di Ganthari

Semua bermula (it was all started - kok kayak pilem Tintin ya?) dari keinginan beberapa warga Kampung Gajah Jakarta untuk mengadakan acara kopdar dengan acara berbuka puasa bersama. Sebenarnya kopdar dalam bentuk buka puasa sudah pernah dilakukan di Bebek Kayu Tangan Matraman tetapi hanya dalam skala kecil yaitu 6 orang.

Setelah melalui perjuangan berat di beberapa arisan dan milis kampung, akhirnya terlaksana juga kopdar yang berlokasi di Ayam Bakar Ganthari Sudirman. Sebenarnya baru kali ini mendengar Ayam Bakar Ganthari mempunyai cabang selain di Blok M. Setelah tanya kanan kiri depan belakang, di dapat juga informasi lokasinya.

di meja makanSempat terjadi ketidak-pastian kopdar karena hujan yang deras mengguyur beberapa lokasi termasuk lokasi tujuan. Tetapi untunglah sekitar pukul 4 sore hujan mereda. Saya sendiri baru bisa meniggalkan kantor hampir pukul setengah enam sore. Sampai disana, ternyata sudah ada 20-an warga kampung yang sudah hadir. Dari beberapa kopdar khusus Jakarta sebelumnya, inilah kopdar yang terbanyak.

photo barengSetelah berbuka puasa, makan dan ngobrol-ngobrol tiba waktunya untuk photo-photo bersama untuk skrinsyut ke kampung gajah (Ingat TAO no. 7: tanpa skrinsyut adalah basbang). Setelah beberapa sesi photo selesai dilakukan, kami pun bubar dengan tertib menuju tujuan masing-masing (udah kayak demo ya?)

Sekian dulu reportasenya. Jumpa lagi tanggal 19 November 2005 di acara Halal Bihalal Kampung Gajah.

Keterangan: Info lain ada di blog Pleiboi CSS dan Arjuna
Disclaimer: Salah satu gambar diambil tanpa ijin dari Arjuna. Heheheheh...

4 Komentar:

Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 28/10/05 17:29:

PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAA

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 28/10/05 17:37:

pendek amat laporannya.....

 
Komentar Anonymous Anonymous pada tanggal 30/10/05 04:22:

Insya 4JJI ketemu lagi pas halal bi halal 19 November 05, KETIGA !!!

 
Komentar Blogger M Fahmi Aulia pada tanggal 2/11/05 20:53:

WAH, CUMAN DIKIT YG REPLY DI THREAD INI...IKUT REPLY AAAHHH...:P

*HABIS NGISI, TENDANG JESSIE*

 

Post a Comment

<< Home