25 May 2005

You'll Never Walk Alone

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Dinihari nanti, Liverpool akan ditantang oleh AC Milan di babak final Liga Champions Eropa di stadion Atatürk, Istanbul, Turki. Final pertama bagi Liverpool sejak tragedi Heysel yang kelam di tahun 1985.

Banyak yang menyangsikan kemampuan mereka di ajang ini, apalagi melihat perjalanan di Liga Premier Inggris yang tersendat-sendat dengan hanya menempati posisi ke-5 di klasemen akhir. Banyak yang bilang bahwa sukses Liverpool melaju hingga ke babak final adalah karena kejutan. Kejutan? Tidak. Itu adalah kerja keras. Setelah menghantam Bayer Leverkusen di 16 besar, langkah Liverpool kemudian membalikkan segala ramalan. Juventus di perempat final dan Chelsea di semifinal dapat dikalahkan.

Memang harus diakui bahwa Liverpool sekarang belum bisa seperti Liverpool di masa sebelum 1985 sebagai raja Eropa dengan menjuarai Piala Champions Eropa sebanyak 4 kali dan juara Piala UEFA sebanyak 3 kali. Tetapi dengan hadirnya pelatih hebat Rafael Benitez yang berhasil membawa Valencia menjadi juara piala UEFA pada musim lalu dan pemain-pemain bertalenta tinggi, Liverpool bisa berharap banyak kembali ke masa kejayaannya dimulai dengan menjuarai Liga Champions Eropa dini hari nanti.

Ayo... jadilah juara Champions Eropa untuk ke-5 kalinya. You'll Never Walk Alone!

2 Komentar:

Komentar Blogger Awan Kusuma pada tanggal 25/5/05 18:08:

hehehehe... you'll never walk alone

 
Komentar Blogger Unknown pada tanggal 26/5/05 12:23:

You'll Never Walk Alone ... ^_^

 

Post a Comment

<< Home