13 May 2005

Posting pertama

Akhirnya, jadi juga posting pertama disini setelah banyak kekacauan yang terjadi dalam dunia blog saya. Kekacauan? ya bisa dibilang begitu. Server co-location saya mengalami masalah pada harddisknya. Alhamdulillah, data-data penting berhasil diselamatkan tetapi tidak demikian dengan blog saya, engine dan arsip-arsipnya :((

Sambil berusaha untuk membuat blog yang baru di rumah sendiri, saya kembali menumpang akun Blogger - dibuat sejak bulan Juli tahun 2000, terakhir posting tahun 2004 - yang lama tak digunakan dan ternyata sampai sekarang akun ini masih tetap ada. Terima kasih kepada Blogger untuk pengertiannya :P

Jumlah blog di akun Blogger ini ada dua. Yang pertama tidak dipublikasikan karena itu hanyalah untuk konsumsi saya dan istri tercinta. Sedangkan blog ini adalah yang kedua dan dibuka untuk publik.

Selain disini, saya juga mempunyai blog di akun Friendster saya. Tetapi karena load pekerjaan yang banyak dan keasyikan menjadi junker di milis gajah, blog itu pun tidak terisi posting baru selama beberapa waktu.

Ya sudahlah, mudah-mudahan blog saya bisa berlanjut kembali dengan selamat dan bukan hanya menjadi trend sesaat. Karena untuk saya pribadi, menulis blog ini bermanfaat sebagai latihan untuk kebiasaan menulis dan berbagi hal-hal yang saya temui dalam keseharian untuk menambah warna dan pengalaman hidup, syukur-syukur bila itu bisa membawa manfaat dan kebaikan.

2 Komentar:

Komentar Blogger Awan Kusuma pada tanggal 17/5/05 14:57:

test untuk komentar

 
Komentar Blogger Awan Kusuma pada tanggal 17/5/05 15:37:

test lagi

 

Post a Comment

<< Home